Prediksi Real Madrid vs Sevilla

posted on 20 Mar 2016 13:02 by infointerbola

Prediksi Real Madrid vs Sevilla

Los Blancos Real Madrid nampaknya tak akan bisa juara La Liga musim ini. Dengan hanya menyisakan 9 laga dengan tertinggal 12 poin, mustahil rasanya melihat Barca akan terpeleset kalah lebih dari 5 dalam sisa laganya. So fokus utama anak asuh Zidane saat ini tentunya ada pada Liga Champions yang akan memasuki babak 8 besar. Dengan poin 63, 4 poin dibelakang sang tetangga Atletico, dan 10 poin diatas Villarreal , jatah langsung liga Champions musim depan via jalur posisi 3 rasanya sudah ada ditangan. pekan ini CR7 yang pekan lalu “hanya” menang 2-1 atas Las Palmas , akan menhadapi tantangan berat dari Sevilla.

Anak asuh Unay Emery sendiri baru saja berjuang mempertahankan gelar Europa League dengan berhasil lolos ke 8 besar setelah menyingkirkan Basel dengan skor 3-0 di leg kedua setelah pekan lalu bermain 0-0. So Sevilla menggenapi pesta klub Spanyol yang berjaya di Eropa dimana ada 6 tim yang bercokol di babak 8 besar ,3 di UCL dan 3 di UEL. Di La Liga sendiri pekan lalu Gameiro cs mengatasi rival perebutan posisi 4 Villarreal dengan skor 4-0, meski kedua tim masih berjarak 5 poin dimana Sevilla di posisi 5.

Real Madrid punya rekor bagus di kandang lawan Sevilla di mana dalam head to head 8 laga terakhir di Bernabeu selalu bisa dimenangkan CR7 Cs.Los Blancos tak terkalahkan dalam 30 dari 32 laga terakhir di kandang.

next: http://infointerbola.com/prediksi-real-madrid-vs-sevilla-21-maret-2016/

Comment

Comment:

Tweet